Tuesday, March 17, 2015

MARTALINA BIRTHDAY GIVEAWAY FEAT ALLERIA BEAUTY BLOG

http://alleriamakeupartist.blogspot.com/2015/02/martalina-birthday-giveaway-feat.html


Para pembaca yang budiman di mana pun anda berada,

Apa kabar kalian semua? Sudah makan? Minum? Yaudah. Akhir-akhir ini saya agak jarang post di blog saya yang bertajuk Lunatic Vixen ini, adapun penyebabnya ialah berkurangnya ide, buntunya jalan pikiran, dan waktu yang kian hari kian terasa sesak dan ketat, bagaikan celana jeans No. 26 yang dipaksain masuk ke badan saya. Tidak muat.

Mau review barang, tapi gak mood. Mau foto-foto produk, tapi semua produk yang saya beli sudah saya foto. Mau bikin makeup look, tapi muka saya lagi jelek (emang pernah cakep?). Oleh karena itu saya merasa sangat bersyukur dengan adanya sebuah Giveaway yang diselenggarakan oleh Martalina. Setidaknya ada alasan bagi saya untuk membuat satu blog post. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, Martalina, yang sedalam-dalamnya.

Baik, mari kita langsung ke pokok permasalahan saja. Seperti yang telah saya sebutkan di atas, giveaway ini diselenggarakan oleh Martalina (atau yang akrab disapa Lina) dalam rangka ulang tahunnya, yang mana angkanya masih merupakan sebuah misteri yang sulit dipecahkan. Daripada kita sibuk menebak-nebak berapa usia Lina, mari kita doakan saja agar beliau sukses selalu dan seluruh permohonannya dikabulkan. Aamiin. :)

Dalam giveaway ini, para peserta diwajibkan memenuhi beberapa persyaratan, salah satunya adalah membuat kreasi makeup dengan tema party. Bukan Partinem atau Partijah, tapi party, yang berarti pesta. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya pun membuat makeup dengan sub tema: Smokey Eyes, atau mata berasap.

Saya memilih riasan mata dengan tema warna biru dan abang bibir warna pink salmon. Mari kita lihat saja langsung, seperti apa mata asap versi saya ini:






Saya memilih tema ini karena saya menyenangi makeup dengan riasan mata bold. Sebenarnya bagian wajah yang paling saya suka adalah bibir, tapi entah mengapa setiap kali saya memakai riasan dengan aksen bold lips, saya merasa tua, saya merasa wajah saya merefleksikan usia saya sebenarnya. Perih memang, sangat perih. Oleh karena itu saya memilih fokus pada riasan mata saja.


***


Baik, mari sekarang kita jabarkan satu-satu peralatan makeup yang saya siksa selama pembuatan rias wajah ini ya. Maaf bila ada yang kurang akurat. Beberapa barang ini saya beli sudah cukup lama, mungkin dari jaman sebelum Masehi.

Face:
  • Sariayu Honey Moisturizer (IDR 70K di konter Sariayu @ Grand Metropolitan Mal Bekasi)
  • Pond's Flawless White BB Cream shade Light (IDR 75K di apotik Guardian)
  • Kryolan TV Paint Stick shade NG1 share in jar (IDR 50K di FB Peach Melba), for inner contouring
  • Kryolan TV Paint Stick shade 070 (IDR 210K di itsdivacorner.com), for inner highliting
  • Revlon Photoready Concealer shade Light (IDR 80K dulu ya, di Centro Plaza Semanggi, Jkt)
  • Maybelline Clear Smooth BB Silk Powder shade Light (IDR 80K di apotik Guardian)
  • NYX Single Eyeshadow shade Dark Brown (IDR 80K di Centro Plaza Semanggi, Jkt), for outter contouring
  • Sleek iDivine Acid Palette shade White (IDR 175K di mana lupaaa hiks), for outter hilighting
  • Revlon Blusher shade Pink Peony (IDR 60K di Centro Plaza Semanggi, Jkt)








Untuk mata aku memilih cara aman, smokey eyes hehehe. Look ini pernah aku buat sebelumnya. Kamu bisa cek tutorial lengkapnya di sini. Caranya sama persis, cuma beda warna aja. Dan di look ini saya kebetulan lupa pake eyeshadow base. Hiks...

Eyes:
  • NYX Eyebrow Gel shade Brunette (IDR 90K di FB Nyx Olshop)
  • Wet n Wild Ultimate Brow Kit shade Ash Brown (IDR 70K di FB NYX Olshop)
  • Silky Girl Black Gel Liner (IDR 45K tapi yang ini dapet gratis dari BB Meet Up), for eyeshadow base
  • BH Cosmetics Eyes on The '80s Palette shade light blue (IDR 250K di FB NYX Olshop)
  • Sleek iDivine Acid Palette shade light blue & black (IDR 175K, lupa beli di mana)
  • Lime Crime D'antoinete Palette (IDR 385K di Zalora.co.id)
  • Elf Cream Eyeliner shade Black (IDR 90K di Lazada.co.id)
  • Max Factor Clump Defy Mascara in Black (ga tau berapa, saya dapet gratisan di Centro Plaza Semanggi)
  • Eyecandy Bulle Softlens shade Blue Gray (endorse dari mysoftlens.com)
  • Upper falsies = unbranded (IDR 20K di toko centil apa ya... hmm, lupa eke bo nama tokonya)
  • Lower falsies = itsdiva (IDR 15K buat 3 pasang di itsdivacorner.com)



Lenjeh bener tuh bibir.

Lips:
  • Silky Girl Lip Liner in Mauve (IDR 35K di Centro Plaza Semanggi, Jkt)
  • Wet n Wild Megalast Lipstick shade In The Flesh (IDR 40K di Instagram @kutekmurah)
  • BH Cosmetics Eyes on the '80s Palette shade champagne (IDR 250K di FB NYX Olshop)


Jadi total biaya yang saya keluarkan adalah sebesar.... jeng jeng.... ntar nyari kalkulator dulu... IDR 880K buat muka, IDR 1.095.000 buat mata, trus bibir cuma IDR 75K. Totalnya IDR 2.075.000. Aaaa tidaaaak, saya udah ngeluarin duit segitu buat muka yang cuma segini-gininya. Set... Dan itu belum pula termasuk ongkir kurir JNE untuk barang yang saya beli melalui online, atau ongkos bensin dan parkir buat barang-barang yang saya beli langsung di konter. 

Ya sudah. Saya yakin pasti masih banyak kalian, para pembaca yang budiman, yang mengeluarkan uang lebih banyak dari saya. Yakin!

Untuk makeup satu wajah saja mengeluarkan uang sebanyak itu, lalu kapan kita bersedekah? (Njiiir, dalem hahahah).


***

Baiklah, sekian saja celoteh kali ini. Sampai jumpa dalam rubrik Lunatic Vixen selanjutnya. Oh ya, sebelum kita berpisah, saya akan memberikan bonus foto saya yang paling cantik. Terus terang saja ada sekitar 30 foto yang saya jepret, tapi mungkin kamera maha tahu ya, hanya ada tiga yang layak untuk dilihat. Mengenaskan.

Sekian dan terima kasih.










No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for reading my blog! Please leave your thought in the comment section. But please do not leave any spam/link as I will not approve it. Thanks and have a nice day!

Latest Post

First Impression: Evershine Moringa Series